Dalam menjaga kesejukan di dalam ruangan, khususnya di musim panas yang terik, tak ada yang lebih penting daripada memiliki AC yang dapat diandalkan. AC Cassette Neuva dari Polytron merupakan salah satu pilihan terbaik untuk menghadirkan kesejukan yang optimal di ruangan Anda.

Dengan teknologi canggih dan fitur-fitur unggulan, AC Cassette Neuva Polytron tidak hanya memberikan pendinginan yang efisien, tetapi juga kenyamanan maksimal bagi penggunanya.

Fitur Terbaik dari AC Cassette Neuva Polytron

Stream Flow Technology: Mengoptimalkan Pendinginan

Salah satu fitur unggulan dari AC Cassette Neuva Polytron adalah teknologi Stream Flow. Dengan dimensi sirip angin yang lebih besar dan sudut gerak yang lebih lebar, AC ini mampu mengoptimalkan pendinginan ke seluruh ruangan dengan lebih baik.

Sudut gerak yang luas memungkinkan udara yang dihembuskan mencapai setiap sudut ruangan secara merata, sehingga tidak ada bagian ruangan yang terlewatkan dari kesejukan.

Refrigerant 32: Ramah Lingkungan

Penting untuk memilih AC yang tidak hanya efisien dalam pendinginan, tetapi juga ramah lingkungan. AC Cassette Neuva Polytron menggunakan refrigerant 32, sebuah komponen yang ramah lingkungan dan tidak merusak ozon. Dengan menggunakan refrigerant ini, AC Cassette Neuva Polytron tetap menjaga kelestarian alam tanpa mengorbankan performa pendinginannya.

Active Cleaning Function: Kebersihan Terjaga

Fitur Active Cleaning Function pada AC Cassette Neuva Polytron memastikan kebersihan udara di dalam ruangan. Dengan teknologi auto clean, AC ini mampu mencegah dan mengurangi koloni jamur, bakteri, serta endapan debu yang menempel pada evaporator.

Hal ini tidak hanya menjaga kesehatan penghuni ruangan, tetapi juga memperpanjang umur AC dengan mencegah terbentuknya kerak yang dapat mengganggu kinerjanya.

Easy Maintenance & Installation: Praktis dan Mudah Dipasang

AC Cassette Neuva Polytron dirancang dengan perhatian terhadap kemudahan pemeliharaan dan pemasangan. Panel depannya dapat dilepas dengan mudah, sehingga memudahkan proses pembersihan filter.

Anda tidak perlu repot-repot memanggil teknisi setiap kali perlu membersihkan filter AC. Selain itu, proses instalasi dan penyambungan pipa AC ini sangat sederhana, sehingga Anda dapat dengan mudah memasangnya sendiri atau dengan bantuan teknisi.

Double Fan: Pendinginan Lebih Cepat

Dibandingkan dengan AC dengan single fan outdoor, AC Cassette Neuva Polytron dilengkapi dengan double fan, sehingga mampu memberikan pendinginan lebih cepat hingga 15%. Double fan ini membuat aliran udara lebih kuat dan merata, sehingga ruangan akan lebih cepat terasa sejuk saat AC dihidupkan.

Dengan fitur-fitur unggulan seperti Stream Flow Technology untuk pendinginan optimal, penggunaan refrigerant 32 yang ramah lingkungan, Active Cleaning Function untuk menjaga kebersihan udara, serta kemudahan dalam pemeliharaan dan instalasi, AC Cassette Neuva Polytron adalah pilihan yang tepat untuk menjaga kesejukan dan kenyamanan di ruangan Anda.

Tidak hanya efisien dalam pendinginan, AC ini juga membawa dampak positif bagi lingkungan sekitar. Dengan AC Cassette Neuva Polytron, Anda bisa menikmati kesejukan tanpa perlu khawatir akan dampak negatif pada lingkungan.

AC Cassette Neuva Polytron menawarkan jaminan keawetan dan ketahanan yang tinggi dibandingkan dengan AC Cassette Neuva lainnya. Dibuat dengan material berkualitas tinggi yang anti karat dan anti banting, AC ini dirancang untuk bertahan lama.

Dukungan dari garansi 5 tahun untuk kompresor dan 3 tahun untuk sparepart menjadikan AC Cassette Neuva Polytron pilihan yang tepat untuk mengedepankan kepuasan pelanggan.

Dapatkan kesejukan yang tahan lama dengan AC central Cassette Neuva Polytron. #QualityThatMatters. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website resmi www.polytorn.co.id atau e-commerce Polytron resmi serta toko terdekat di rumah Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *