Pedangdut Wika Salim mengungkapkan rasa rindunya terhadap Tukul Arwana yang masih pemulihan pasca alami pendarahan di otak. Wika mengatakan bahwa sosok Tukul Arwana lah yang banyak membantunya dalam karir di dunia entertain. "Kangen, karena mas Tukul orang yang banyak membantu di karir aku," ucap Wika Salim di kawasan SCBD Jakarta Selatan, belum lama ini.

Selain sebagai penyanyi dangdut, Wika mengaku dapat kesempatan jajal dunia host dari acara yang dipandu oleh Tukul Arwana. Kala itu Wika Salim dipercaya menjadi co host dalam acara talkshow yang dipandu oleh Tukul, hingga kini ia bisa dapat beberapa job host. "Karena dulu aku juga host yang benar benar bisa notice Wika Salim itu dari acaranya mas Tukul dikasih kesempatan host bersama mas Tukul," terang Wika.

Wika Salim Kangen Tukul Arwana, Sang Komedian Disebut Banyak Bantu Dongkrak Kariernya Kondisi Tukul Arwana Dikabarkan Membaik, Wika Salim Ungkap Jasa sang Pelawak: Banyak Bantu Karierku Cerita Wika Salim, Bongkar Jasa Tukul Arwana Terhadap Kariernya: Doanya Untuk Mas Tukul

Wika Salim Berharap Tukul Arwana Bisa Menghibur Lagi, 'Kangen Banget' Wika Salim Ungkap Jasa Tukul Arwana Terhadap Karirnya Dapati Kabar Tukul Arwana Kini, Wika Salim Langsung Kenang Jasa sang Pelawak

Wika Salim Ungkap Kondisi Tukul Arwana Sudah Lebih Baik Wika Salim Ungkap Kondisi Terbaru Tukul Arwana, Info dari Keluarga Bagi Wika kala itu mengenal dan dibantu oleh Tukul Arwana adalah sebuah berkah, apalagi dirinya yang saat itu tak ada pengalaman host dapat kepercayaan jadi co host.

"Dan itu bisa salah satu berkah dan rezeki buat aku," ungkap Wika. "Karena dikasih kepercayaan supaya aku mau bisa jadi hostnya dia," terusnya. Sekadar informasi, pada 2021 lalu Tukul Arwana mengalami pendarahan di otak yang membuatnya harus jalani perawatan dan terapi.

Hingga kini Tukul masih terus jalani terapi dan belum bisa kembali beraktivitas di dunia entertainment. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *