Paparan Covid-19 yang dialami keluarga Tantri Kotak sejak pertengahan bulan lalu ternyata belum selesai. Setelah melewatkan Idul Adha di rumah sakit lantaran kedua orang tuanya terinfeksi virus itu, kini giliran suaminya Arda NAFF yang dinyatakan positif Covid-19.

Menurut perempuan yang bernama asli Tantri Syalindri Ichlasari itu, suaminya saat ini menjalani isolasi mandiri di rumah mereka karena paparan virus itu. Ia tak mengira badai covid di keluarganya masih menerjang keluarganya. ‘

“Kirain udah selesai drama covidnya, ternyata giliran panda yang kena. Udah hari ke-4. Alhamdulillah hanya gejala ringan jadi panda diisolasi mandiri di lantai atas rumah, kita semua ngungsi di kamar bawahi,” tulis vokalis band Kotak ini di akun Instagramnya, Kamis, 5 Agustus 2021. Panda adalah panggilan kesayangan Arda sebagai pengganti ayahanda atau papa.

Sebagai istri, Tantri merasa terpukul pria yang paling dikasihinya terpapar virus itu dan ia tak bisa mendampingi. “Sedih rasanya, ga bisa kasih pelukan saat dia butuh penyemangat, lekas sehat Panda nanti kumpul sama aku dan anak-anak lagi.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.