Selebgram, Awkarin mewujudkan kecintaannya terhadap Nusa Tenggara Timur dengan membeli tanah di sana. Meski belum diketahui apa rencana perempuan bernama asli Karin Novilda untuk pembelian tanah itu namun ia berharap bisa membuka lapangan kerja baru.

“Selalu jatuh cinta sama NTT, dan Alhamdulillah ternyata rasa kagum dan cinta ini ternyata terealisasikan dengan bisa beli tanah di sini. Selalu cinta orang-orang di sini dan keramahannya. Semoga dengan ini, aku bisa buat lapangan pekerjaan baru bagi warga lokal di sini. Aamiin,” tulis Karin di Instagram Storynya, Sabtu, 7 Agustus 2021.

Di unggahan selanjutnya, Karin membagikan tangkapan layar percakapannya dengan orang tuanya. Dalam potongan pesan itu Karin meminta izin kepada ibunya untuk survei ke Labuan Bajo. “Iya hati-hati selalu ya Rin, prokes kesehatan. Dipikir matang beli tanah di sana, surat-suratnya, progress ke depannya,” bunyi pesan ibunya kepada Karin.

Sesampainya di sana, Karin membagikan video timnya yang sedang melakukan rapat. Ia juga mengajak sahabatnya Erika Carlina, Rachmat Julio, dan Muhamad Sadam. Mereka terdengar membicarakan soal rencana dan legalitas dari proyek ini.

Mantan kekasih Sabian Tama ini juga mengunggah pesan masuk dari netizen yang berharap niat Karin membuka lapangan pekerjaan bisa membantu meningkatkan ekonomi di sana. Ia juga merasa salut dengan sikap dan sifat toleransi yang dimiliki oleh Karin. “Dan sangat bangga dengan orangnya yang melahirkan dan mendidik kakak seperti ini,” tulis netizen tersebut.

Tadi pagi, Karin sudah bersiap-siap akan menyelam dengan teman-temannya. Ia menyebut kegiatan menyelam sebagai meditasi sambil bekerja. “Hey! Have a nice day everyone. Semoga doa-doa yang kalian harapkan satu persatu akan tercapai. Don’t forget to give smile to everyone today,” tulis Karin.

Awkarin, 23 tahun, kerap melakukan perjalanan yang menyenangkan. Ia bisa menampilkan dirinya sebagai selebgram, pengusaha, dan relawan. Sekali waktu ia bisa menikmati hidup dengan bersenang-senang dengan temannya, kesempatan lain ia membuktikan dirinya sebagai pengusaha muda yang cerdas, dan kali lain ia melakukan tugas kemanusiaan dengan menjadi relawan korban bencana. Terkadang, tiga kegiatan ini bisa ia lakukan dalam satu waktu.

DEWI RETNO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.