Nama Vicky Prasetyo dan Marshanda kini tengah menjadi sorotan publik setelah membagikan foto bersama di sosial media. Lebih dari itu, Vicky Prasetyo dan Marshanda bahkan dikabarkan memiliki hubungan yang spesial. Foto kebersamaannya dengan Vicky Prasetyo pun sempat dibagikan Marshanda di akun Instagram pribadinya, @marshanda99.

Lantas postingan tersebut pun dibanjiri komentar dari netizen dan menanyakan soal hubungan keduanya. Dikutip dari YouTube Cumicumi, Jumat (15/12/2023), Vicky Prasetyo membeberkan soal hubungan dirinya dengan Marshanda. Vicky Prasetyo mengatakan, dirinya dan Marshanda saat ini memang sama sama tak memiliki pasangan.

"Ya kita kan sama sama nggak ada hati yang dijaga," ujar Vicky Prasetyo. Vicky Prasetyo Unggah Foto Bersama dengan Marshanda, Beberkan Hubungannya Unggah Foto Bersama, Vicky Prasetyo Beberkan Hubungannya dengan Marshanda

Marshanda Beri Penjelasan soal Hubungannya dengan Vicky Prasetyo Serambinews.com Marshanda Akui Bahagia Bersama Vicky Prasetyo Bantah Berpacaran dengan Marshanda, Vicky Prasetyo Akui Hubungannya Baru Sebatas Pendekatan: Proses

Vicky Prasetyo Akui Tertarik dengan Marshanda Diakui Vicky, sudah lama dirinya tak bertemu dengan Marshanda. Kemudian, ia sempat bertemu dan mendengar kabar kalau Marshanda saat ini tengah jomblo.

Melihat ada peluang, Vicky pun mencoba mendekati Marshanda untuk mendapatkan hatinya. "Aku dengar kabar terakhir pas ketemu, setelah lama nggak ketemu dia ke Amerika, aku ke mana gitu." "Terus ketemu, ngomong aku single sekarang."

"Yaudah naluri gladiator pasti nggak mungkin membiarkan gitu aja," ujarnya. Setelah itu, Vicky pun mencoba memberikan sesuatu ke Marshanda untuk meluluhkan hatinya. Akhirnya, Vicky dan mantan istri dari Ben Kasyafani itu bisa menjalin komunikasi.

"Terus yaudah aku berusaha memberikan sesuatu deh buat Marshanda gitu kan." "Akhirnya kita ada komunikasi tuh jauh," jelasnya. Lebih lanjut, Vicky mengungkapkan rencana terdekat dengan Marshanda.

Disebutnya, ia dan Marshanda akan berencana merayakan tahun baru bersama di Bali. "Beberapa plan terdekat ini udah ngerencanain tahun baruan bareng, insyaAllah ke Bali," ungkapnya. Terkait hubungannya saat ini, kata Vicky, dirinya tengah mencoba membuka ruang untuk Marshanda.

Terlebih, Vicky dan Marshanda juga sudah melewati permasalahan rumah tangganya masing masing. "Ya aku coba membuka ruang aja, ya kita kan sempat diiniin apain gitu, ya membuka ruang aja lah," ucapnya. Dikatakan Vicky, tak menutup kemungkinan juga hubungan dirinya dan Marshanda bisa menuju ke tahap yang serius dan menjadi akhir perjalanan asmaranya selama ini.

"Ya walaupun banyak orang yang nggak percaya ya." "Ini terakhir perjalanan kisah aku di soal asmara kan aku nggak tahu," ucapnya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *