Triumph berencana untuk menghadirkan jajaran sepeda motor gede model off-road yang terdiri dari motor enduro dan motocross.

Perusahaan menyadari produk mereka lebih banyak model street ketimbang off-road. Dari total 20 motor yang diproduksi, sebanyak 17 motor merupakan model jalanan, sedangkan 3 sisanya adalah motor off-road di jajaran Tiger. Kini Triumph mulai serius menghadirkan banyak model petualangan.

Melansir laman Autoblog hari ini, Rabu, 21 Juli 2021, Triumph bahkan menggandeng legenda motocross Amerika Ricky Carmichael dan juara enduro Ivan Cervantes dari Spanyol.

Belum diketahui model apa saja yang akan diluncurkan Triumph di segmen motor off-road. Namun, produsen motor Inggris ini berencana hadir di kelas tertinggi motocross, enduro, hingga supermoto.

Triumph kemungkinan akan menghadirkan motor off-road 4 tak dengan mesin 250cc hingga 450cc. Diperkirakan motor-motor baru Triumph ternyar akan mengisi pasar Inggris dan Eropa.

Seperti diketahui, selama masa pandemi Covid-19 sektor motor off-road berkembang pesat. Triumph mencoba memperluas jangkauannya di sektor tersebut untuk menjangkau konsumen lebih luas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.