Siapa yang tidak kenal dengan tokoh kartun Cinderella? Ya, tokoh kartun princess ini paling terkenal dan populer sepanjang masa. Cinderella akan hadir dan tampil di acara besar yang akan berlangsung pada 1 5 Mei 2024 di ICE BSD. Tahukah Anda terdapat deretan fakta fakta unik yang dimiliki oleh Cinderella? Daripada penasaran, lebih baik langsung saja simak ulasannya berikut ini. Cinderella merupakan princess cantik yang terkenal dengan wajah dan tubuh cantik, elegan, dan tentunya sangat baik hati. Ia juga menggunakan gaun mewah berwarna biru muda yang cerah serta sepatu kaca yang tinggi. Di bawah ini merupakan deretan fakta unik yang dimiliki Cinderella dan kisahnya.

Dongeng Cinderella pada awalnya pertama kali dibuat oleh sastrawan Perancis yang bernama Charles Perrault. Lalu, karya Cinderella ini mulai dipublikasikan pada 1697. Lebih dari dua abad kemudian, George Melies membuat film yang diadaptasi dari Cinderella dengan durasi 7 menit. Dongeng Cinderella ini begitu digemari banyak orang hingga akhirnya Disney membuat animasi dengan versi yang lebih klasik dan dinamakan sebagai salah satu animasi paling sukses sepanjang sejarah oleh American Film Institute. Tokoh Kartun Cinderella Akan Tampil di Disney On Ice Jakarta 2024, Berikut Fakta Unik Cinderella

Disney On Ice Presents 100 Years Of Wonder, Bawa Keajaiban 100 Tahun Disney Link Download PDF Buku : Cerita Cinderella bahasa Inggris dan Indonesia Naskah Dongeng Cinderella Not Angka Pianika Cinderella Radja

Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Cinderella Radja : Cinderella pun Tiba, Dengan Kereta Kencana Disney On Ice Presents 100 Years of Wonder, Bawa Kejaiban 100 Tahun Disney Lebih Dekat Mimbar Jumat: Fenomena Cinderella Tanpa Sepatu Kaca

Drakor Cinderella At 2AM, Kisah Hubungan Anak Konglomerat Cinderella tidak memiliki sepatu kaca di cerita aslinya, melainkan hanya alas kaki berbentul sendal pada umumnya. Lalu, tanpa sengaja saat Cinderella sedang berkebun, sandalnya tersebut diambil oleh seekor burung elang dan membawanya sangat jauh. Hingga suatu hari, seorang raja menemukan sepatu sendal tersebut dan entah kenapa ia sangat tertarik dan ingin mengetahui siapa pemiliknya. Selanjutnya, kisah ini pun hampir serupa dengan kisah yang paling umum terkenal di Disney. Cinderella bertemu dengan raja tersebut dan mereka bahagia selamanya.

Selanjutnya ada fakta unik dari nama “Cinderella”. Nama Cinderella rupanya diambil dari kata berbahasa Perancis yaitu ‘Cendrillon’ atau yang artinya ‘gadis abu kecil’. Sementara itu, di film Cinderella yang tayang pada 2015, kedua saudara tirinya mengolok olok dengan nama ‘Cinder”. Dari situlah nama Cinderella tercipta. Walaupun sering dicaci maki dan dihina baik secara fisik maupun mental, Cinderella tetap berbaik hati kepada kedua saudara tiri dan ibu tirinya. Karakter Cinderella merupakan karakter yang paling disukai banyak orang termasuk Walt Disney sendiri. Selain karena memiliki kisah yang bagus dan menarik, film Cinderella rupanya ia produksi dan ternyata menyelamatkan diri Walt Disney dari keterpurukan.

Studio Disney tidak berjalan dengan baik pada saat itu, dan kejayaan Disney sempat pupus pada cerita Snow White di tahun 1937. Hal ini juga diperburuk dengan adanya Perang Dunia kedua yang membinasakan berbagai aspek termasuk dalam hiburan dan Disney. Hampir semua karakter princess dalam animasi Disney mempunyai umur yang masih sangat muda. Misalnya, Putri Diana dalam animasi The Princess and The Frof yang tayang 2009, ia berusia 19 tahun. Lalu, karakter putri Anna dalam film Frozen yang masih berusia 18 tahun. Di semua puteri Disney yang masih muda usianya, berbeda dengan Cinderella yang sudah berusia 20 tahun dalam filmnya. Walaupun begitu, semua princess nampak cantik sekali di usianya yang masih muda belia dan sangat dicintai oleh pasangannya masing masing.

Terakhir, ada kucing Lucifer. Dalam film Cinderella juga terdapat hewan peliharaan sang ibu tiri yaitu seekor kucing hitam yang bernama Lucifer. Dalam film tersebut, Lucifer selalu membuat ulah nakal sehingga Cinderella seringkali kesal. Tidak hanya Cinderella, ia juga menjadi musuh semua binatang yang ada di kawasan tempat tinggalnya hingga di peternakan kecil keluarga Cinderella. Lucifer sendiri ternyata terinspirasi dari kucing peliharaan sang animator sendiri. Kucing tersebut sangat persis dengan karakter Lucifer yang nakal dan sangat susah diatur. Demikian pembahasan mengenai fakta unik kisah Cinderella. Bagi Anda pecinta Cinderella, pada pertunjukan Disney On Ice Cinderella akan hadir dan tampil memukau dengna nyanyiannya yang sangat indah. Ia juga akan tampil dengan gaun birunya yang menyala terang dan mewah.

Untuk mendapatkan tiket Disney On Ice, Anda bisa membelinya secara online di aplikasi atau website Traveloka sebagai exclusive ticketing partner dengan mengikuti cara berikut ini: Kunjungi melalui atau Traveloka untuk membeli tiket. Pembelian hanya dapat dilakukan melalui kedua platform tersebut. Acara akan berlangsung pada 1 5 Mei 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD) – Hall 10, Tangerang.

Pastikan Anda mengajak saudara, pasangan, atau teman Anda untuk menyaksikan bersama keseruan Disney On Ice di Jakarta. Bagi Anda penggemar Disney, jangan sampai Anda melewati kesempatan ini untuk menyaksikan acara spektakuler Disney. Untuk pemesanan tiket lebih lanjut, silakan kunjungi website atau aplikasi resmi Traveloka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *