Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 resmi dibuka hari ini, Kamis, 11 November 2021. Pameran otomotif tahunan ini dibuka langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI Airlangga Hartarto di dampingi Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita.

“Selamat untuk digelar pameran GIIAS 2021 ini. Saya melihat akan ada beberapa produk baru yang diluncurkan, termasuk kendaraan listrik. Temtunya ini akan menjadi hal positif bagi industri otomotif Indonesia dan industri terkait,” kata Airlangga dalam pembukaan GIIAS 2021 di ICE BSD, Tangerang hari ini.

Airlangga ini juga menjadi momentum baik bagi industri otomotif Tanah Air setelah situasi pandemi di Indonesia sudah semakin membaik. Bahkan menurutnya, penanganan Covid-19 di Indonesia menjadi yang terbaik di ASEAN.

“GIIAS menjadi satu-satunya pameran otomotif yang mendapatkan dukungan dari berbagai pihak untuk digelar saat masa pandemi. Kita berharap pameran ini bisa mendorong industri otomotif nasional terus bertumbung ke depannya,” ujar Airlangga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.