Irish Bella mencurahkan isi hatinya di tengah proses perceraian dengan Ammar Zoni. Irish Bella awalnya merasa dirinya harus kuat dan tak boleh menangis, ketika diterpa ujian. Adapun Irish Bella kini tengah dalam proses perceraian dari Ammar Zoni yang hingga kini berada di tahanan akibat kasus narkoba.

Perempuan yang akrab disapa Ibel ini bahkan sampai sempat melarang dirinya menangis. Irish Bella bertekad untuk menghadapi masalahnya dengan kuat. Apalagi ia juga masih memiliki dua anak yang harus dinafkahi.

"Kalau boleh curhat sedikit di sini, memang mungkin yang menjadi problematika aku, waktu saat tertimpa ujian," kata Ibel, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Minggu (28/1/2024). "Aku lebih kayak, 'Oh, aku harus kuat. Aku sebagai perempuan apalagi aku punya anak dua, aku harus bangkit'." KUNCI JAWABAN Post Test Modul 3, Cara Memajang Buku di Rak Sudut Baca adalah . . .

Soal & Kunci Jawaban Post Test Modul 3 Pemanfaatan Buku Nonteks Topik Buku Nonteks Bermutu Versi PMM Kunci Jawaban Post Test Modul 5, Jika Kembali Ke Semester Lalu, Materi dan Pemahaman Bermakna Apa Siap siap! Pemkab Luwu Bakal Terima 961 Tenaga PPPK dan 44 CPNS

Jawaban Modul 2, Berikut Kondisi kondisi yang Membuat Kita Perlu Memodifikasi Modul Ajar, Kecuali Kunci Jawaban Modul 2, Menurut Ibu dan Bapak Guru, Pembelajaran yang Membosankan Itu Seperti Apa? "Aku enggak boleh terpuruk. Dan aku enggak boleh nangis, enggak boleh cengeng," paparnya.

Akan tetapi seiring waktu, ibu dua anak ini kemudian menyadari tak ada salahnya untuk bersedih. Pasalnya dengan begitu, Irish Bella pun bisa lebih ikhlas untuk menerima masalahnya. "Ternyata ya ampun, dengan itu tuh salah banget. Itu aku malah jadi susah untuk bangkit karena aku tidak membiarkan diri aku untuk menerima gitu," ujar Irish Bella.

"Dan ternyata aku baru belajar sekarang setelah apa yang aku lewati, it's okay to not be okay ." It's okay kalau kamu mau sedih. Kalau kamu mau nangis. Wanita kuat itu bukan berarti kita nggak boleh nangis," sambungnya. Irish Bella tak terima dituding sebagai penyebab Ammar Zoni kembali menggunakan narkoba lagi.

Namun siapa sangka, Irish Bella nyatanya sudah delapan bulan tidak tinggal serumah dengan Ammar Zoni. Irish Bella muncul memberi pernyataan resmi terkait kasus narkoba yang menjerat Ammar Zoni untuk ketiga kalinya. Dalam penuturannya, Ibel membantah terus menerus menuduh Ammar menggunakan narkoba.

Ia menegaskan hanya mengingatkan suaminya sebagai selayaknya sesama muslim. "Saya tidak pernah melakukan tuduhan tuduhan tersebut, kapasitas saya hanya mengingatkan," kata Irish Bella, dikutip dari YouTube Cumicumi, Senin (18/12/2023). "Mengingatkan beliau untuk melakukan hal hal positif, itu aja."

"Karena tanggung jawab kita sebagai sesama muslim untuk saling mengingatkan," sambungnya. Kendati begitu, lanjut Irish Bella, segala hal yang dilakukan Ammar Zoni di luar kendalinya. Terlebih, Ibel mengaku sudah tidak tinggal satu rumah dengan Ammar.

"Apa saja yang dilakukan Bang Ammar itu di luar kendali saya, apalagi saya dan Bang Ammar sudah tidak tinggal satu rumah dari sekitar delapan bulan yang lalu," ucap Ibel. Meski tak tinggal serumah, keduanya masih menjalin hubungan yang baik. "Tapi bukan berarti hubungan saya dengan Bang Ammar nggak baik baik aja,"

"Alhamdulillah sebelum kemarin diamankan polisi saya masih berhubungan baik dengan beliau, saya masih rutin berkomunikasi dengan Bang Ammar ungkapnya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *