Dokter Richard Lee mengapresiasi kemenangan pasangan ganda putri bulu tangkis Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang berhasil meraih emas di Olimpiade Tokyo 2020. Ia memberi selamat kepada Greysia dan Apriyani yang telah mengharumkan nama Indonesia di ajang olahraga bergengsi internasional.

“Selamat untuk Greysia Polii dan Apriyani kalian luar biasa banget, tadi saya nonton, deg-degan banget, haru luar biasa sekali. Rasanya pengen juga saya memberikan prestasi kepada Bangsa Indonesia tapi enggak bisa dan diwakilkan oleh kalian,” kata Richard Lee dalam video yang diunggah di TikTok pada Senin, 2 Agustus 2021.

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu (Greysia / Apriyani) berhasil memenangkan pertandingan final melawan pasangan dari Cina, Qing Chen Chen/Yi Fan Jia di Olimpiade Tokyo 2020. Perolehan medali emas ini juga mencatatkan sejarah bagi Indonesia, untuk pertama kalinya mengirim wakil ganda putri di final olimpiade sejak dipertandingkan 29 tahun lalu.

Dokter sekaligus YouTuber yang sering mengulas berbagai produk kecantikan ini, memberikan hadiah berupa perawatan gratis seumur hidup untuk Greysia / Apriyani di klinik kecantikan miliknya yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. “Mungkin ini enggak seberapa, mudah-mudahan kalian berkenan. Saya akan memberikan perawatan gratis untuk kalian berdua di klinik kecantikan Athena di manapun, jumlah apapun, perawatannya bebas apapun juga dan seumur hidup,” katanya.

Richard Lee menuliskan pada keterangan video bahwa ia telah menghubungi Greysia dan Apriyani untuk memberitahu hal ini melalui DM Instagram. Ia berharap hadiah pemberiannya ini dapat diterima dengan baik oleh keduanya. “Mudah-mudahan kalian fokus mengejar prestasi aja untuk Bangsa Indonesia sedangkan kecantikannya biar jadi urusan saya,” katanya.

Berkat aksinya ini, Richard Lee mendapat banyak pujian dari netizen karena memberikan perawatan gratis kepada Greysia / Apriyani seumur hidup. “Dokter mah kagak nanggung kalau ngasih hadiah,” tulis @shintiamelin. “Wow keren sekali dokter, terima kasih ya dok apresiasinya,” tulis @y_rizza_a19. “Rezeki bener ya, mengharumkan bangsa, mengglowing seumur hidup,” tulis @sayamarijem.

Richard Lee mulai dikenal masyarakat setelah sering membuat konten informatif mengenai kecantikan. Pemilik klinik kecantikan ini mengulas berbagai macam produk dan mengedukasi masyarakat agar tidak tertipu dengan produk abal-abal. Richard Lee juga berseteru dengan Kartika Putri karena dianggap mempromosikan produk abal-abal yang dapat membahayakan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.