Kuasa hukum aktris Catherine Wilson memberikan bantahan saat kliennya disebut sebagai istri tak baik. Seperti diketahui, bahtera rumah tangga Catherine Wilson dan politisi Idham Mase yang dibina sejak tahun 2022 itu kini dihadapkan pada jurang perceraian. Pada 24 Desember 2023 lalu, Catherine Wilson menggugat cerai Idham Mase di Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat.

Sidang lanjutan perceraian antara Catherine Wilson dan Idham Mase pun kembali digelar pada hari ini, Rabu (17/4/2024). Dalam kesempatan itu kuasa hukum Catherine Wilson, Dody Haryanto sekaligus memberikan bantahan soal kliennya yang dituding sebagai istri tak baik. Menurut Dody Haryanto, tudingan itu kurang tepat dialamatkan pada kliennya.

Pasalnya saat masih menjadi istri Idham Mase kemana pun Catherine Wilson pergi ia selalu meminta izin kepada suaminya. "Istrinya itu tidak nusyuz? bepergian kemana saja (Catherine) selalu izin sama suaminya," kata Dody Haryanto dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (17/4/2024). Bantahan Kuasa Hukum soal Catherine Wilson yang Disebut Istri Tak Baik: Dia Pergi Selalu Izin Suami

Bantah Tudingan Catherine Wilson soal Idham Mase Tak Beri Nafkah, Kuasa Hukum Klaim Miliki Bukti Dituding Istri yang Tak Baik, Catherine Wilson Tantang Idham Mase Buktikan di Pengadilan Tak Terima Dituding Istri yang Kurang Baik, Catherine Wilson Minta Idham Mase Buktikan di Pengadilan

Saat Diklaim Jadi Istri Tidak Baik, Catherine Wilson Minta Idham Mase Buktikan Dituding Jadi Istri Tidak Baik, Catherine Wilson Minta Idham Mase Buktikan di Pengadilan Putus Komunikasi Catherine Wilson Tidak Berlebaran Bareng Suami

Tanggapan Catherine Wilson Disebut Aji Mumpung soal Harta Gana Gini dan Mobil Hadiah Idham Mase Catherine Wilson yang berada di sebelah sang kuasa hukum pun rupanya tak ambil pusing dengan tudingan dari pihak Idham Mase. "Kalau orang bicara kan boleh ya, maksudnya orang kan berhak berbicara mau apa aja mau bilang a atau b atau c," timpal Catherine Wilson.

Kendati demikian, aktris 43 tahun itu meminta pihak Idham Mase membuktikan tudingan tersebut. "Tapi kan di sini kita harus ada pembuktian gitu," imbuhnya. Tak pelak bintang film Tipu Kanan Tipu Kiri itu berharap kebenaran akan segera terungkap.

"Saya sih berdoa aja, semoga kebenaran yang akan nampak, gitu aja," harapnya. Diketahui, dalam agenda persidangan itu Idham Mase tidak hadir. Mengetahui hal itu, Catherine Wilson pun menyayangkan mangkirnya pria yang masih sah menjadi suaminya itu dalam agenda tersebut.

"Sayang sekali suami saya tidak hadir ya," ucap wanita yang akrab disapa Keket itu. Dalam kesempatan itu Catherine Wilson juga menceritakan kejadian kurang mengenakan yang dialaminya baru baru ini. Di mana belum lama ini, rumah Catherine Wilson didatangi sejumlah orang yang berniat menarik mobil pemberian Idham Mase kepada ibundanya.

"Saya minta tolong tanggung jawabnya, karena ini kan ada hadiah yang diberikan kepada ibu saya, jadi istilahnya (Idham) kasih ke mertua ya." "Dan kemarin itu ada pihak pihak yang datang ke rumah saya untuk menarik itu, jadi saya juga bingung, ini gimana ya? ini kan hadiah masa mau diminta kembali," ungkapnya. Aktris yang mengawali karier sejak tahun 1998 itu meminta agar Idham bisa menyelesaikan persoalan tersebut secara baik baik.

"Saya mohon untuk bisa lah diselesaikan secara kekeluargaan bagaimana ini, kan hadiahnya ini sebuah mobil ya, mobilnya mau ditarik lagi." "Kalau bisa diselesaikan lah biar sama sama enak, jadi nggak ada pihak pihak yang berdatangan ke rumah saya untuk menanyakan." "Karena kan yang berurusan itu kan bukan saya, tapi kan Bapak Idham," tukasnya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *