Penyanyi Ashanty dan suaminya, Anang Hermansyah menceritakan ulang kronologi saat ia disoraki penonton Timnas Indonesia di stadion Gelora Bung Karno (GBK). Sebelumnya Ashanty dan Anang Hermansyah sempat menyumbangkan suara emas keduanya setelah pertandingan Indonesia vs Filipina selesai. Namun siapa sangka aksi Ashanty dan Anang Hermansyah itu justru mendapat sorakan dari para penonton hingga membuat keduanya walk out lalu berjalan masuk ke belakang stadion.

Dikutip dari YouTube Mantra Room, Kamis (13/6/2024), Ashanty menceritakan ulang kronologi mengapa peristiwa itu bisa terjadi kepada dirinya. Pelantun lagu Kesakitanku itu mengaku dirinya hadir di GBK pada malam itu untuk memenuhi undangan dari pihak penyelenggara. "Kita menjelaskan sedikit bahwa kita diundang di tanggal 11 dan diminta untuk mensupport di tanggal 11," terang Ashanty.

Diakui Ashanty, dalam acara tersebut dirinya tak diundang oleh pihak penyelenggara sebagai penyanyi untuk memeriahkan acara tersebut. "Dan memang kita tidak ada profesional pekerjaan sebagai penyanyi itu nggak ada, murni kita memang hanya mensupport Timnas Indonesia," imbuhnya. Kumpulan 65 Ucapan Lebaran Idul Fitri, dengan Kata kata Bermakna, Cocok Dikirim Lewat WA

Soal dan Kunci Jawaban Latihan Pemahaman & Cerita Reflektif Modul 3 5 Posisi Kontrol Guru Versi PMM 30 Kumpulan Ucapan Hari Buruh 2024 dalam Bahasa Inggris, Cocok Jadi Status IG, FB hingga WA Syarat dan Cara Daftar PPDB Sulsel 2023 Tahap 3 Jalur Prestasi Akademik SMA dan SMK

80 Kumpulan Ucapan Lebaran Idul Fitri 2024, Cocok Dikirim Lewat WA dan Jadi Status Medsos INSPIRASI Kalimat Ucapan Selamat Idul Fitri 1445 Hijriah Cocok Dibagikan ke WhatsApp IG dan Facebook Dalam kesempatan itu, ibu dua anak tersebut juga menjelaskan kecintaannya terhadap Timnas Indonesia.

"Kalau dibilang kita fomo atau apa, kalau Timnas udah main mungkin rasa nasionalisme kita begitu besar." "Kalau ada tanding bola di rumah aku pasti pakai layar gede, kita pasti selalu support," bebernya. Dalam pemberitaan sebelumnya, Anang Hermansyah dan Ashanty sempat meminta maaf kepada para suporter Timnas setelah peristiwa itu terjadi.

Permintaan maaf itu disampaikan melalui postingan Instagram pribadinya, @ashanty_ash dan @ananghijau, Rabu (12/6/2024). "Kami Anang Ashanty beserta Management mengucapkan permohonan maaf yang sedalam dalamnya kepada para pendukung sepakbola tanah air," tulisnya. Ayah Aurel Hermansyah itu berharap dengan permintaan maaf yang dibuatnya bisa meluruskan kesalahpahaman yang terjadi.

"Sedikit kami luruskan ceritanya agar tidak terjadi kesalahpahaman." "Kami di sini bukan menawarkan diri, namun diminta untuk menjadi pengisi acara di tanggal 11," sambungnya. Sementara Ashanty menyebut setlist lagu yang dibawakan juga telah ditentukan oleh panitia.

Ditegaskan oleh Ashanty dirinya tak menerima bayaran sedikit pun dari pihak penyelenggara. Mertua Atta Halilintar itu menyebut hanya memberikan hiburan semata mata karena bentuk cinta pada Tanah Air. "Kami diundang sebagai pendukung acara untuk menyanyikan beberapa lagu yang telah ditentukan panitia penyelenggara dari PSSI."

"Dan kami murni terlibat sebagai pendukung tanpa ada pembayaran sedikit pun. Karena ini sebagai bentuk cinta kami pada Indonesia, khususnya Tim Nasional Indonesia." "Lalu kamu juga mengikuti semua instruksi yang ada baik dalam pemilihan lagu, durasi lagu, waktu check sound, sampai semua detail kami ikuti." tutupnya. Sebagai tambahan informasi, Anang dan Ashanty mendapatkan sorakan penonton lantaran menyanyikan lagu cinta setelah pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina, Selasa (11/6/2024) malam.

Anang dan Ashanty disebut sebut sempat menyanyikan lagu Gebyar Gebyar . Namun, saat para pemain dan suporter akan bersiap menyanyikan lagu nasional Indonesia Pusaka, Anang dan Ashanty justru melantunkan lagu bernuansa cinta. Keduanya pun sempat mengajak penonton bernyanyi.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *