Universal Studio Singapore merupakan salah satu destinasi wisata terpopuler di Asia. Universal Studio Singapore merupakan taman hiburan terbesar dalam lingkup Asia Tenggara dan berada di kawasan Sentosa World Resort. Universal Studio Singapore dibangun pada tahun 2007 tepat nya pada tanggal 19 April, yang memadukan sebuah konsep film dalam sebuah wahana dan atraksi yang menarik. Tentunya tempat wisata ini bisa menjadi tempat wisata yang sempurna untuk keluarga. Universal Studio Singapore memiliki 7 zona dengan tema film yang dirancang dan di desain sangat unik.

  • Zona Hollywood

Di zona ini Anda akan disuguhkan dengan penjelajahan berbagai tempat terkenal di USA hingga bertemu dengan tokoh favorit seperti Marilyn Monroe, The Minions, Woody Woodpecker dan mash banyak lagi.

  • Zona Madagascar

Di zona Madagascar Anda akan diajak memasuki kawasan hutan human tropis yang dibuat dari inspitasi film DreamWorks, lanjut menuju kekastil Far Far Away. Anda akan dibuat takjub dengan desain 4D di studio yang menampilkan pertunjukkan Sherk 4D Adventure dan Live Show Donkey.

  • Zona Ancient Egypt

Di zona ini Anda akan merasakan suasana Mesir jaman dulu seperti di Kerajaan Fir’aun yang dilengkapi dengan piramida.

  • Zona The Lost World

Di zona ini Anda akanmendapatkan pengalaman seru dari wahana dua tema yaituJurassic Park dan Water World. Anda dapat menikmati zaman pra sejarah dan bertemu dengan hewan langka dinosaurus dan persiapkan diri diguyur oleh semburan airyang mengejutkan.

  • Zona Sci-Fi City

Bagi Anda penggemar transformers dan Battlestar Galactica. Di zona ini terdapat gambaran dan kondisi kota masa depan yang sudah memiliki tekhnologi tinggi dan canggih.

Di setiap zona tersebut terdapat outlet-outlet yang menjual merchandise unik, wajib Anda kunjungi. Universal Studio Singapore adalah salah satu outlet terbesar di taman hiburan yang menjual semua pernak-pernik menarik.

Waktu terbaik untuk berkunjung ke Universal Studio Singapore adalah setiap hari sepanjang tahun. Namun jika ingin menghindari keramaian jangan datang pada akhur pekan atau masa liburan sekolah.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.