Tak terima dinilai terkenal imbas drama rumah tangganya dengan Virgoun, Inara Rusli beri balasan menohok. Mantan istri Virgoun, Inara Rusli baru baru ini dibuat meradang oleh komentar netizen. Saat membuka fitur kolom tanya jawab dalam fitur Instagramnya, Inara mendapat komentar yang tidak menyenangkan dari netizen.

Salah satu followersnya di Instagram, menilai ibu 3 tiga tersebut terkenal karena jalur drama rumah tangganya. Tak terima dituding demikian, wanita berusia 31 tahun tersebut berikan pembelaannya. “ Ketika laki2 berprestasi, dianggapanya murni karna bakat. Istri dan anak2 di sekelilingnya dianggap bukan support system

Tapi pelengkap hidup aja sekedar yang penting ada, ” tulis Inara, dikutip dalam story Instagram @mommy_starla, Minggu (10/3/2024). Mantan personel Bexxa tersebut mengutarakan keresahannya tentang fans garis keras yang berpatokan soal toxic masculinity . Tak Terima Dinilai Kondang Imbas Drama Rumah Tangga dengan Virgoun, Inara Rusli Beri Balasan Menohok

Inara Rusli Beri Balasan Menohok Dibilang Terkenal Gegara Masalah Rumah Tangga: Warning Perempuan Balasan Menohok Inara Rusli Gegara Anaknya Disebut Mirip Virgoun Penampilan Starla saat Foto Bareng Inara Rusli Disorot, Janda Virgoun Beri Balasan Menohok

Febby Carol Khawatirkan Anak Virgoun Imbas Perselisihan, Balas Sindir Menohok Inara Rusli Diejek Terkenal karena Masalah Rumah Tangga, Inara Rusli Balas Menohok: Hati hati Memilih Lelaki Virgoun Bongkar Alasannya Mau Damai dengan Inara Rusli

Virgoun Mengaku Terharu Bisa Berdamai dengan Inara Rusli “ Gak peduli dr mana sumber inspirasi ktu berasal, sekalipun laki2 ini bikin masalah, dianggapanya wajar karna laki2 ,” sambungnya. Inara merasa tak terima dengan stigma publik yang menilai bahwa wanita yang membela dirinya dianggap sebagai sumber masalah.

“ Tapi ketika perempuan membela dirinya dg masalah yang diperbuat laki2, dianggapanya suatu hal yang tabu dan disalahkan kembali sebagai sumber terjadinya masalah ,” terang Inara. Sementara itu, ketika perempuan bekerja keras mati matian demi menafkahi anaknya, dianggap sebagian orang sebagai kewajiban. “ Dan ketika perempuan berprestasi, membuat karya, berjuang kerja halal demi anak anaknya dianggapnya memang kewajiban ,” imbuhnya.

Padahal, menurut Inara, menafkahi dan mendidik istri beserta anaknya merupakan kewajiban seorang suami. “Lupa bahwa yang diwajibkan mencari nafkah itu laki2, juga tetep gak malu menginginkan perempuan yg mandiri cari duit sendiri, ” dalihnya. Tak lupa, Inara juga memperingatkan wanita untuk berhati hati memilih lelaki sebagai pendamping hidupnya kelak.

“ Warning buat semua perempuan jangan mau sama modelan begini ya,” pungkasnya. Disisi lain, meski sudah bercerai, Inara juga mengkhawatirkan soal masa tua pria yang sudah memberinya tiga orang anak itu. Meski demikian, kekhawatirannya itu tidak serta merta membuatnya ingin rujuk.

"Bukan benci, aku lebih ke kasihan, tapi bukan berarti aku pengin balik lagi. Tapi (mikir) masa tuanya gimana ya?" tutur Inara. Dalam momen itu pula, Ashanty selaku host turut menyinggung soal harapan Inara untuk menikah lagi usai resmi cerai. Mengaku tak punya trauma, kini Inara hanya lebih hati hati lagi dalam mengenali laki laki.

Inara tak ingin kembali merasakan sakit hati seperti saat bersama Virgoun. Pun dirinya memiliki banyak pertimbangan sebelum menikah kembali nantinya. Satu di antara pertimbangan itu adalah ketiga anaknya.

"Bukan trauma tapi lebih hati hati, jaga jaga. Kalau bertemen sama siapa aja bisa. Tapi kalau ada perasaan lebih harus ada lebih banyak pertimbangan," jelasnya. Di akhir, besar harapan Inara bisa membesarkan anak anaknya dengan baik. Bahkan, ia ingin anak anaknya nanti bisa bangga kepada dirinya dan Virgoun jika kelak sudah besar.

"Aku bisa membesarkan mereka dengan rezeki yang halal, aku pengin mereka bangga pada ibunya, daddy nya juga," tutup Inara. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *