Aktris Sheila Marcia melahirkan anak kelimanya pagi ini, Senin (26/2/2024). Kabar bahagia ini dibagikan sang suami, Dimas Akira, melalui postingan terbaru di Instagramnya @dmustakira. Ia membagikan potret selfie bersama Sheila Marcia yang masih terbaring di ranjang rumah sakit sembari menggendong bayi berjenis kelamin laki laki itu.

"Anak kita Abraham Jared Joseph sudah lahir 26 February 2024 di jam 6:02 Pagi, Selamat ya Sayang! Im really proud of You . (aku sangat bangga padamu). You show me how strong mother you are (kamu tunjukkan betapa kamu ibu yang kuat)," tulis Dimas. Ia sekaligus mengucapkan terima kasih pada dokter yang menangani persalinan mantan istri Anji itu. "Terima kasih untuk perhatian dan sigapnya Dokter kami Dr Bagus Indra Permadi," imbuhnya.

Dalam unggahan itu, Dimas juga mengisyaratkan akan mengunggah video kelahiran putranya itu. "Videonya menyusul yaa, we still too excited hehe ," tandasnya. Sheila Marcia Lahirkan Anak Kelima Pagi Ini, Dimas Akira: Betapa Kamu Ibu yang Kuat

Kabar Gembira, Sheila Marcia Lahirkan Anak Kelima Pagi Ini, Ini Kata Dimas Akira Melahirkan Anak Kelima, Sheila Marcia Dipuji Suami: Betapa Kuatnya Kamu Dimas Akira Bagikan Kabar Bahagia Sheila Marcia Melahirkan Anak Kelima, Terungkap Nama sang Anak

Cerita Sheila Marcia Usai Lahirkan Anak Kelima, Mengaku Hampir Menyerah Sheila Marcia Ambil Langkah 'Tutup Pabrik' Pasca Lahirkan Anak Kelima Sheila Marcia Melahirkan Melahirkan Lagi,Istri Dimas Akira Kini Punya 5 Anak ini Nama Sang Buah Hati

Nama Anak Kelima Sheila Marcia, Abraham Jared Joseph Dalam unggahan itu, Sheila terlihat tampil natural dan masih menyunggingkan senyum. Keduanya terlihat bahagia menyambut kelahiran anggota baru di keluarga mereka.

Postingan itu pun dibanjiri ucapan selamat dari rekan sesama artis, termasuk Anji yang membubuhkan emoticon hati. Congrats proud parents welcome to the world precious baby boy (selamat menjadi orangtua yang penuh kebanggan, selamat datang di dunia anak laki laki yang berharga)," komentar Karenina Anderson. Congratulations ," tulis Dewi Rezer.

Diketahui, Sheila Marcia dikaruniai empat orang anak dari pernikahannya dengan Dimas Akira. Sementara, ia dikaruniai seorang putri bernama Leticia Charlotte Agraciana Joseph, hasil hubungannya dengan Anji. Meski sempat berseteru, Sheila dan Anji kini kompak dan saling menjaga hubungan dengan sang putri.

Memiliki masa lalu kelam, Sheila Marcia tak menutupinya dari Leticia yang baru baru ini menginjak usia 14 tahun. Apalagi, hubungannya dengan Leticia terbilang sangat dekat. "Ya aku dan Leticia memang sangat dekat selama ini," kata Sheila Marcia ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (28/2/2023).

Wanita berusia 33 tahun itu mengungkapkan, ia mengandung dan melahirkan Leticia di saat usianya masih 20 tahun. Sheila Marcia sempat membesarkan Leticia seorang diri, sehingga kedekatan mereka sangat erat. "Saat ini Leticia beranjak remaja, komunikasi kita juga semakin baik. Masa lalu jadi pelajaran banget buat aku dan satu satunya yang bisa menerima kita adalah keluarga," ucapnya.

Karena sangat dekat dengan anak, Sheila mengakui sudah menceritakan semua masa lalunya kepada Leticia, baik yang buruk atau yang baik. Alasan Sheila menceritakan semua masa lalunya, untuk jadi bekal dan pembelajaran hidup untuk Leticia yang sudah beranjak remaja. "Aku nggak pernah ngelarang, cuma bilang ke dia, coba pikirin aja kalau kamu ngelakuin yang sama. Makanya aku harus ceritain semua masa remaja aku, karena DNA itu nggak akan jauh, jadi aku bisa mengerti dia," jelasnya.

Sheila Marcia Joseph bersyukur karena Leticia bisa memahami masa lalu ibunya. Sehingga, setiap apa yang dilakukan, sang anak sangat terbuka kepada orang tua. "Leticia sudah mulai suka sukaan, wajar sih suka sama suka pas sekolah. Cuma aku kasih pengertian, pacaran untuk menikah," terangnya. Semua upaya yang dilakukan Sheila adalah bentuk kebahagiaannya kepada sang anak, yang terus belajar apapun termasuk hal hal yang belum dimengerti.

"Tapi aku bilangin lagi ke dia, kalau bisa kejar sekolah dan karir dulu," ungkapnya. Sheila Marcia pun selama ini menerapkan dirinya menjadi contoh untuk Leticia, agar sang anak mudah memahaminya. "Ketika kita ngasih tau sesuatu ke anak, kita juga harus melakukan hal yang sama, jadi kita nggak dicap pembohong," ujar Sheila Marcia.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *