Rihanna penyanyi dan pendiri Fenty Beauty menggoda para pengikutnya dengan peluncuran produk terbaru Fenty. Setelah mengeluarkan Fenty Skin dan lingerie Savage X Fenty, dia tertarik untuk mengeluarkan Fenty parfume untuk pertama kalinya.

Wanita 33 tahun itu mengumumkan peluncuran produk barunya di akun sosial media Fenty Beauty, Rabu, 28 Juli 2021. Dalam unggahan dua foto monokrom dirinya memakai jaket kulit off-the-shoulder, kamisol bertali tipis serta riasan minimal dan aksesori berupa beberapa anting berlian, ia menulis “#FENTYPARFUM akan segera datang,” dalam keterangan unggahan itu.

Tak hanya itu, ia juga membagikan klip video yang menjelaskan sedikit detail parfum barunya. Video ini menampilkan botol kaca berwarna cokelat dengan judul “Sesuatu yang sensual, percaya diri namun seksi akan segera hadir…” Disusul dengan video lainnya bertuliskan, “bau enak yang kalian tunggu-tunggu.” Ia juga mengunggah promosi lainnya di Instagram Story Fenty Beauty, misalnya dengan membeli produk makeup lainnya secara online akan mendapatkan sampe gratis parfum baru itu.

Belum diketahui detaul Fenty Eau de Parfum itu, apakah bernuansa maskulin, feminin unisex. Namun selama ini Rihanna dikenal sebagai wanita dengan aroma parfum yang khas dan wangi. Seperti yang dilaporkan pertama kali dilaporkan oleh Stylecaster, teman Rihanna, StylishGent merekam video pada tahun 2016 di mana dia mengenakan By Kilian Love, Don’t Be Shy. Rihanna terlihat di latar belakang video terlihat sangat kesal karena dia memberi tahu dunia tentang aroma khasnya. Tak heran jika parfum ini diharapkan menjadi parfum yang memiliki aroma unik dan khas.

Rihanna telah berkiprah dengan bisnis kecantikan ini sejak tahun 2017 dimana ia pertama kali meluncurkan Fenty Beauty. Setelah perjalanan panjang, kembali pada tahun 2020 ia mengembangkan bisnisnya dengan meluncurkan Fenty Skin. Dan pada tahun ini, ia membangun merk berikutnya yaitu Fenty Perfume. Untuk selanjutnya dikabarkan Fenty Hair akan segera menyusul.

SITI HAJAR SUWARDI | HARPER’S BAZAAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.