Membahas tempat sarapan enak di Semarang tentu identik dengan Soto Bangkong. Ya, Soto Bangkong memang cukup populer sebagai salah satu tempat sarapan enak di Semarang. Buat kalian yang ingin menjajal sarapan enak di Semarang, tentu Soto Bangkong bisa menjadi pilihan.

Kuliner ini memang banyak digandrungi oleh masyarakat Semarang maupun para wisatawan dari luar kota. Bahkan kurang lengkap rasanya berkunjung ke Semarang tanpa mencicipi kelezatan Soto Bangkong. Usaha kuliner Soto Bangkong dirintis sejak tahun 1950 silam.

Meski sudah lama berjualan, eksistensi Soto Bangkong seakan tak pernah redup. Populer dan Legendaris, Icip Kelezatan Soto Bangkong untuk Sarapan Enak di Semarang Icip Kelezatan Soto Lenthuk Lumayan Kang Sarman untuk Sarapan Enak di Jogja

Makan Siang Enak di Jogja, Icip Kelezatan 5 Sajian Kuliner Legendaris Ini Rekomendasi 3 Gudeg Populer dan Legendaris untuk Sarapan Enak di Solo Sarapan Enak di Kota Solo, Icip Kelezatan 3 Kuliner yang Jadi Favorit

Dijamin Bikin Ketagihan, Jajal 3 Soto Legendaris untuk Sarapan Enak di Jogja Sarapan Enak di Bogor, Jajal Kelezatan Laksa Pak Inin yang Otentik dan Legendaris Sarapan Enak di Solo, Jajal Kelezatan Dua Tahok Legendaris yang Nikmat dan Penuh Khasiat

Wajar saja jika Soto Bangkong disebut sebagai salah satu kuliner legendaris di Semarang. Ciri khas Soto Bangkong ialah disajikan dalam mangkuk kecil. Isiannya terdiri dari nasi, mi soun, irisan tomat, suwiran daging ayam serta taburan seledri dan bawang goreng.

Campuran bahan bahan tersebut disiram dengan kuah kaldu ayam yang nikmat. Soto Bangkong disajikan bersama irisan jeruk nipis dan aneka lauk sebagai pendamping. Beberapa lauk yang jadi favorit, yakni sate kerang, perkedel, tempe goreng hingga sate ayam.

Seporsi Soto Bangkong dibanderol seharga Rp 16.000. Soto Bangkong buka setiap hari mulai pukul 07.00 sampai 22.00 WIB. Lokasinya berada di Jalan Brigjen Katamso Nomor 1, Peterongan, Semarang Selatan, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Jika ingin berkeliling Semarang dengan lebih praktis, ada sederet rekomendasi tempat sewa motor yang bisa dipilih. Sadiyah Motorent menawarkan persewaan motor dengan harga terjangkau. Tarif sewa per harinya mulai Rp 75.000 dengan unit motor yang dipastikan dalam kondisi terbaik dan siap pakai.

Ada cukup banyak tipe motor yang bisa disewa, jadi bisa disesuaikan dengan selera kalian. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi 081331537527. Jasa Udonse tarif sewa per harinya dibanderol mulai Rp 60.000 saja.

Setiap unit motor sudah dilengkapi dengan 2 helm dan 2 jas hujan. Jasa Udonse berlokasi di Jalan Banjarsari Selatan Nomor 3, Pedalangan, Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi 089530057273.

Kris Rental punya sederet unit motor yang bisa disewa dengan tarif mulai Rp 70.000 Rp 80.000 per hari. Selain fasilitas motor yang didapatkan, Kris Rental juga menyediakan layanan antar jemput. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi 081239229868.

Untuk membaca artikel terkait rekomendasi sarapan enak, kunjungi .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *