Meghan Markle merayakan ulang tahun ke-40 pada Rabu, 4 Agustus 2021. Dia mendapatkan ucapan dari anggota kerajaan lainnya, seperti Kate Middleton dan Pangeran Harry, serta Ratu Elizabeth II. Tak ketinggalan, ayah mertuanya, Pangeran Charles juga memberikan ucapan melalui Twitter dan Instagram Story.

Selain merayakan ulang tahun Meghan Markle, tanggal 4 Agustus adalah hari ulang tahun yang sangat bermakna bagi Pangeran Charles. Pewaris takhta kerajaan ini mengungkapkan bahwa 4 Agustus juga merupakan hari ulang tahun nenek tercintanya, Elizabeth Bowes-Lyon, senama Ratu Elizabeth yang lahir pada tahun 1900 dan kemudian menikahi Pangeran Albert, Duke of York pada tahun 1923.

Sebelum Albert dinobatkan sebagai Raja George VI, Duke dan Duchess Elizabeth menyambut putri pertama mereka pada tahun 1926 dan dengan penuh kasih menjulukinya Lilibet, nama yang dipilih Pangeran Harry dan Meghan untuk putri pertama mereka. Dan kebetulan, adik perempuan Archie lahir tepat dua bulan yang lalu hari ini, pada tanggal 4 Juni.

Dalam utas Twitter yang didedikasikan untuk neneknya, Charles mencatat bahwa Ibu Suri tinggal di kediamannya di Clarence House di London saat ini selama hampir 50 tahun, dan potret Elizabeth yang lebih tua ditampilkan di sebelah vas perak yang diberikan kepadanya sebagai hadiah pada hari ulang tahun ke-100-nya. (Dia meninggal pada 30 Maret 2002, dalam usia 101.

Charles juga membagikan foto dirinya ketika dia berusia sekitar 12 tahun bersama neneknya, saudara perempuannya Putri Anne dan Pangeran Andrew saat masih bayi (Mounbatten-Windsor termuda, Pangeran Edward, akan lahir 4 tahun kemudian pada tahun 1964). Salah satu anjing corgi khas Windsors bahkan terlihat dalam foto lama itu.

Pangeran Charles juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada menantu perempuannya, Meghan Markle, lengkap dengan emoji balon merah. “Mengucapkan selamat ulang tahun ke-40 kepada Duchess of Sussex,” tulis pria berusia 73 tahun itu di Twitter, seperti dilansir dari laman People.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.