Leo dan Scorpio seperti siang dan malam. Hubungan antara dua tanda yang kepribadian dan pandangan hidupnya sangat berbeda. Kompatibilitas zodiak Leo dan Scorpio memiliki semua yang perlu Anda ketahui tentang pasangan tanda Api dan Air yang dramatis ini.

Seperti yang dikatakan Stina Garbis, astrolog profesional, kepada Bustle, Leo dan Scorpio membentuk aspek persegi dalam astrologi, yang berarti mereka terpisah 90 derajat di roda zodiak. “Hubungan antara tanda-tanda ini dapat dipenuhi dengan konflik, drama, dan perebutan kekuasaan, atau mereka dapat berkumpul dan berbagi pemikiran dan rahasia terdalam mereka, dan menemukan pembaruan dan transformasi,” kata Garbis.

Terlepas dari tantangan potensial dalam hubungan mereka, ada aspek kepribadian mereka yang saling melengkapi dengan baik. Misalnya, Leo mendambakan sorotan, sementara Scorpio lebih suka tinggal di belakang layar. Menurut ahli astrologi dasar, Rebecca M. Farrar, mereka menyeimbangkan satu sama lain dalam beberapa hal, dan dapat belajar dari satu sama lain juga.

“Kedalaman dan penerimaan Scorpio dapat mengajarkan Leo untuk tidak terlalu peduli dengan dunia luar dan lebih memperhatikan batin,” kata Farrar. “Meskipun kepribadian luar mereka mungkin tampak bertentangan, perbedaan dapat terbayar dalam menemukan titik tengah di antara keduanya. Ketegangan antara cara hidup mereka yang berbeda di dunia dapat menciptakan magnetisme dengan masing-masing mendambakan sesuatu di dunia lain yang mungkin atau mungkin tidak mereka miliki.”

Secara umum, Scorpio dikenal intens. Mereka merasakan hal-hal secara mendalam, memberikan 100 persen dari diri mereka sendiri ke dalam hubungan mereka, dan memiliki kecenderungan untuk menjadi sedikit posesif. Leo, di sisi lain, adalah seorang yang romantis. Mereka menghargai kesetiaan, komitmen, dan mereka dikenal karena membuat gerakan besar dalam cinta. Mereka berdua adalah zodiak yang tetap, jadi akan butuh waktu bagi mereka untuk saling terbuka secara emosional. Tetapi begitu mereka membuat komitmen untuk bersama, mereka akan melakukannya seumur hidup.

Tapi jalan menuju bahagia selamanya tidak akan mulus bagi keduanya. Secara emosional, ini adalah pasangan yang bisa berubah menjadi racun dengan cepat. “Setiap kali Leo mengatakan satu hal, Scorpio segera menutupnya, lalu Leo marah dan Scorpio merajuk,” katanya. Kecuali jika kedua pasangan mau mengambil langkah mundur dan mengenali perilaku tidak sehat mereka, ini adalah kemitraan yang tidak akan bertahan lama.

Karena aspek persegi mereka, memiliki hubungan yang sukses akan membutuhkan banyak pekerjaan. Bagi Leo dan Scorpio, salah satu masalah terbesar yang mungkin harus mereka hadapi adalah kecintaan Leo terhadap sorotan dan kebutuhan Scorpio akan privasi.

Agar suatu hubungan berhasil, kedua pasangan harus bersedia berkompromi. Dan sayangnya, baik Leo dan Scorpio bisa sedikit egois dalam hubungan. Ada kemungkinan besar keduanya akan sering bertengkar. Karena tidak ada pasangan yang benar-benar suka mengalah, pertengkaran kecil cenderung bertahan lebih lama dari yang seharusnya. Perebutan kekuasaan bisa menjadi pembunuh hubungan yang besar di sini.

Secara keseluruhan, Leo dan Scorpio dianggap sebagai pasangan zodiak yang tidak cocok. Dengan kepribadian yang berbeda, membuat sesuatu bekerja akan membutuhkan banyak usaha dari kedua pasangan. Tetapi jika mereka berhasil melakukan pekerjaan yang diperlukan dan bertemu satu sama lain di tengah, mereka memiliki kesempatan. “Dengan mempelajari dan mengetahui rahasia terdalam, motivasi, dan kekuatan pasangan mereka, pasangan ini dapat mengatasi badai luar dan mencapai tujuan apa pun bersama-sama,” kata Garbis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.