Perselingkuhan Andrew Andika dengan sejumlah wanita dibongkar oleh istrinya sendiri, Tengku Dewi Putri. Mirisnya, saat ini Tengku Dewi Putri sedang hamil besar. Kini Tengku Dewi mantap mendaftarkan gugatan cerai, dengan menunjuk kuasa hukum, Minola Sebayang.

Kepada awak media, Tengku Dewi mengungkap terkait rencananya ke depan setelah bercerai dari Andrew. Tengku Dewi mengaku akan lebih giat lagi dalam bekerja. "Perjuangannya yang pasti ya menjalani hidup aja, cuma bedanya sekarang kan tanpa suami ya," kata Tengku Dewi, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Senin (27/5/2024).

"Sendiri jadi single mom , mungkin aku akan lebih semangat lagi buat kerja," sambungnya. Perempuan 36 tahun ini mengatakan akan kembali ke dunia hiburan. Kunci Jawaban: 1 Hal yang Saya Pelajari dari Materi Ini adalah

Jawaban Modul 2, Berikut Kondisi kondisi yang Membuat Kita Perlu Memodifikasi Modul Ajar, Kecuali Kunci Jawaban Modul 2, Menurut Ibu dan Bapak Guru, Pembelajaran yang Membosankan Itu Seperti Apa? "Kalau di entertainment ya masih, karena itu tidak mempengaruhi aku bercerai atau tidak sih karena memang udah pekerjaan aku," ucap Tengku Dewi.

Tengku Dewi juga berharap bisa bercerai secara baik baik. Bahkan ia mengaku tak pernah melarang Andrew Andika untuk bertemu dengan anaknya. "Aku sih penginnya sama Andrew benar benar aja pisahnya, kita selesaikan baik baik."

"Jadi nanti urusan anak, dari sekarang juga aku tidak melarang sih, jadi dia masih quality time sama anak," ungkapnya. Adapun Tengku Dewi Putri mantap untuk menggugat cerai Andrew Andika. Rencananya, gugatan cerai Tengku Dewi terhadap Andrew Andika akan didaftarkan pekan depan.

Mengutip YouTube Intens Investigasi, Jumat (24/5/2024), Tengku Dewi secara resmi menunjuk Minola Sebayang selaku pengacara untuk mengurus perceraiannya dengan Andrew Andika. Sebelumnya Tengku Dewi sempat mengunggah pertemuannya dengan Minola Sebayang melalui Instagram pribadinya. Pada pertemuan itu Tengku Dewi akhirnya memutuskan untuk bercerai dari Andrew.

"Jadi dari hasil pertemuan tersebut itu memang sesi dimana Tengku Dewi menceritakan semua apa yang menjadi masalah dalam rumah tangganya," kata Minola. "Dan setelah melalui proses pertimbangan yang cukup panjang Tengku Dewi menyampaikan bahwa dia ingin segera mengakhiri perkawinannya dengan Andrew." "Dengan meminta kami untuk mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama dan kuasa sudah kami terima," tambahnya.

Minola Sebayang menuturkan bahwa timnya sedang mempersiapkan segala kebutuhan untuk mengajukan gugatan cerai Tengku Dewi ke Pengadilan Agama. "Maka mulai hari ini kami menyusun gugatan perceraian Tengku Dewi terhadap Andrew." "Hari ini kita sudah mulai proses ya gugatan cerainya, kita harapkan dalam waktu dekat mungkin Minggu depan, kita sudah bisa mendaftarkan gugatan cerai Tengku Dewi terhadap suaminya Andrew," tuturnya.

Menurut Minola, Tengku Dewi mantap bercerai dari Andrew Andika karena sudah tidak tahan dengan kebiasaan buruk sang suami yang suka selingkuh sejak awal pernikahan. "Ya alasannya Tengku Dewi untuk mengajukan gugatan kepada Andrew terkait dengan masalah perilakunya Andrew dari awal perkawinan." "Mereka ini menikahnya sudah lebih kurang 11 tahun, tapi mulai tahun tahun pertama perkawinan itu ada satu perilaku buruk dari Andrew yang tidak pernah berubah," jelas Minola.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *