Pasangan penyanyi Tanah Air, Rizky Febian dan Mahalini dikabarkan akan menikah hari ini, Minggu (5/5/2024). Kabarkan pernikahan itu dilakukan secara adat Bali, di kediaman Mahalini di Bali. Tampak dekorasi tradisional bernuansa Bali menghiasi bagian depan rumah Mahalini.

Sementara di luar bagian samping kediaman Mahalini, berjejer papan ucapan selamat untuk pasangan sejoli tersebut. Terlihat beberapa orang sibuk berlalu lalang menyiapkan acara tersebut. Berikut suasana di lokasi acara Rizky Febian dan Mahalini.

Di depan rumah Mahalini, terdapat dekorasi khas Bali. Intip Suasana Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini di Bali Rizky Febian dan Mahalini Gelar Upacara Pernikahan Adat Bali Hari Ini

Profil Mahalini, Dikabarkan Menikah dengan Rizky Febian secara Adat Hari Ini di Bali Kabar Bahagia! Hari Ini Rizky Febian dan Mahalini Gelar Upacara Pernikahan Adat di Bali Rizky Febian dan Mahalini Menikah Secara Adat di Bali Hari Ini

Rizky Febian dan Mahalini Hari Ini Resmi Nikah Secara Adat Bali, Ini Kata Putra Sule Soal Perbedaan Bermuara di Pelaminan, Mahalini dan Rizky Febian Menikah Hari Ini Secara Adat di Bali Rizky Febian dan Mahalini Hari Ini Resmi Nikah Secara Adat Bali, Anak Sule Beber Soal Beda Keyakinan

Tampak bunga bunga menghiasi dekorasi hingga tampak indah. Di luar bagian samping rumah Mahalini, tampak berjejer papan ucapan selamat untuk mempelai. Tamu dari tetangga maupun keluarga Mahalini sudah mulai berdatangan.

Tampak para wanita mengenakan kebaya khas Bali dengan membawa tas berisi bingkisan untuk mempelai. Beberapa orang tampak sibuk mempersiapkan pernikahan Rizky Febian dan Mahalini hari ini. Orang orang terlihat menurunkan barang dari mobil dan di bawa ke dalam rumah Mahalini.

Setelah prosesi adat di Bali, keduanya akan melakukan ijab kabul di Jakarta. Kabar terkait pernikahan Rizky Febian dan Mahalini disampaikan oleh Klian Banjar Dinas Aseman Kawan, I Gede Hardi Raharja. Gede Hardi membenarkan acara pernikahan Mahalini dan Iky, sapaan akrab Rizky Febian, digelar hari ini.

"Acara tanggal 5, hari minggu ini," ungkap I Gede Hardi, dikutip dari YouTube AMGO Project, Jumat (3/5/2024). Setelah itu, kata I Gede Hardi, Iky dan Mahalini akan melangsungkan ijab kabul di Jakarta pada 8 Mei 2024, mendatang. "Kalau acara ijab kabulnya tanggal 8 ya di Jakarta," ungkapnya.

Gede Hardi berujar, warga sekitar kediaman Mahalini akan menghadiri acara pernikahan sang penyanyi pukul 09.00 WITA. "Ya tanggal 5 itu (undangan). Jam 9 pagi," ujar I Gede Hardi. Mengenai dokumen pernikahan yang belum diterimanya, I Gede Hardi akan koordinasi dengan wedding organizer terkait pengurusannya.

"Nanti ada wedding organizer yang akan koordinasi dengan saya." "Nah, sekarang kan proses ini kan sudah secara online jadi nggak terlalu repot sih sebenarnya," katanya. Gede Hadi menjelaskan, dokumen akan segera diurus dan akan dikirim ke Jakarta sebelum prosesi ijab kabul di Jakarta pada 8 Mei 2024, mendatang.

"Setelah acara tanggal 5 ini kita proses online, nanti kita bisa kirim lewat online ke Jakarta. Mungkin seperti itu nanti," terangnya. Adapun persiapan yang dilakukan dari pihak Mahalini sudah dilakukan sejak seminggu yang lalu. "Minggu lalu kita ada rapat di rumahnya (Mahalini). Jadi memang sudah dipersiapkan lah dari keluarga dan sudah menyampaikan ke lingkungan," ucap I Gede Hardi Raharja.

Gede Hardi pun membeberkan pembahasan dalam rapat tersebut yakni terkait runtutan acara pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. Prosesi adat nikah dimulai dengan mepamit. "(Isi rapat) runtutan acaranya lah, dari pagi mungkin nanti ada kalau istilah Bali nya mepamit ya," beber I Gede Hardi.

Prosesi dilanjutkan dengan madar ma swaka baru kemudian resepsi. Dikatakan I Gede Hardi, resepsi dilakukan di hari yang sama hingga malam hari. "Nanti habis itu madar ma swaka baru itu kayak resepsi lah," katanya.

"Ya hari yang sama, sampai malam," imbuh I Gede Hardi. Soal persiapan pernikahan, I Gede Harga berujar, di rumah Mahalini sudah dipasang tenda. "Kemarin udah ada pemasangan istilah Bali nya kayak salon apa tenda itu yang tradisional itu sudah," tandasnya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *